Powered By Blogger

Selasa, 01 Februari 2011

-The answer-

Baru tadi siang ya gw ngeblog,
Skrg ngeblog lagi,

Hahaha iya,
Gw uda putus,
Gw mnta putus,
Gw ga mau jadi beban buat dia,
Awalnya gw cmn mnta break,
Tapi gw rasa terlalu buang waktu
Uda brasa sakit bgt gw,
Tapi gatau knpa gw malah kasian di dianya,
Gw ga mau nambahin beban dia ajja,
#poorme

Di pikiran dia emang bukan gw,
Gw cuman buat pelarian aja kayanya,
Kasian ya...

Yauda ggppa,
Mungkin pelajaran yang kesekian kalinya buat gw...

But I swear ---"
So disappointed,
I've been asked him before
Dan sekarang gw bener2 ga ngerasain apa2,
Yahhh, tapi bagus deh...

Duh, tapi kenapaaa ?
Kenapa jadinya giniii ?
Kenapa setega iniiii ?
Segitu gampangnya ?
Gw ga pernah nuntut macem macem.
Jadi ? Kenapa ?
Kenapa harus gw ?!
Dasar bocah !

Tuhan,
Gw capek sakit kaya gini terus,
Harus gmn sih ?
Rasanya sakit.

Bukan masalah putusnya yg gw permasalahin,
Gw cuman ngerasa diboongin,
Gw berat bgt ngasih tau keluarga gw,
Gw ga ngerti,
Gw yang salah !
Dari awal emang gw yg salah !

Hai february,
You're so beautiful :')
Well, Bye Loser...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar