Powered By Blogger

Senin, 31 Januari 2011

past . present . future

hai,
selamat bulan february :)

deuh masih jam 1 kurang udah unfeeling aja ini gw ;(
iya, maspacar jahat sama gw
dia maen-maen aja kali ya sama gw
dia masih sibuk ngurusin 'past' nya,
gw ga suka !!

Di saat gw mulei bisa bangun dari 'past' gw yang jujur aja walopun sebentar tapi susah buat ngilangin ceritanya ---"

udah 2bulan jalan aja maspacar masih nyimpen "poto2" + namanama sayang nya
kasian ya, gw ga dianggep kali ya, hihihi

dan sekarang masalahnya adalah :

RT @: RT @: Biarin sekarang dia pacaran sama orang lain, tapi ntar nikahnya pasti dia sama gw "

maksudnya apaan yak ?
sedih deh saya (^^,)

apa udahan aja ya,
gw gasuka kalo kaya gini,
kayanya dia ga fokus...

hei,
saya punya perasaan kan :')
kamu tuh ga peka atau emang sengaja sii yaaaa 0___0 (?)
gw gondok juga ini lama-lama

rasanya tu gmna yah
nyesek sendiri dah...
yang gw pikirin cuman keluarga ---" (omegad)
soalnya disisi lain gw mikir,
dari pada hubungan gw sama dia ini buang2 waktu, buang2 emosi,
mending sendiri2 dulu aja kan yah...
mending dia pikirin perasaan dia dulu dah,
berasa ga jujur aja tu org sama gw..
hzzz

yasudahlah...
belajar sabar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar