Powered By Blogger

Rabu, 02 Februari 2011

maaf ? hebat ? sakit ? or whatever...

@peacock,
w/ creamsoup n peppermint latte, n my cousin @zhie52

Lord,
sedang apa ?

kamu punya nomer telepon or HP ga ?
atau kamu punya pin BB ?
aku ingin bertanya sebentar...
penting !

gw pengen nannya,
gw harus bilang apa ke nyokap ? ke papa ? ke nenek ?
ke semuanya...

atau gw bilang, "mam, dia uda bosen sama gw, gw uda minta putus, jadi jangan nanyain dia mulu dong, gedek dengernya." gitu ?
atau gw bilang, "pap, gw udah putus kali, dia uda ga perlu pelarian lagi."

dia minta maap,

dia nanya, "masi marah ya ndut?"
HAH?
masih bisa nanya gitu ya ?
dia juga bilang dia sakit,
coba coba coba, bisa diulang ?
pernah ga lu jadi gw ?
pernah lu ngerasain apa yang gw rasain ?
gila yah, HEBAT !
bener kata temennya, dia HEBAT

Lord,
gw salah apa ?
gw harus gimana ?
haduh, butuh jawaban kilat nii gw

gw tegesin lagi ya,
gw ga pernah nyesel minta putus gini,
bahkan kalo boleh nyesel,
gw nyesel pernah kenal, gw nyesel PERNAH sayang, bullshit bgt dah

kata temennya dia HEBAT !
oyah ?
oh, selamat deh kalo gitu.
gw doain yang terbaik aja

Lord,
tapi karma itu ada kan ?
iya, gw percaya karma itu ada

tapi Lord,
kapan gw menjadi salah satu orang yang beruntung ?
apa terlalu gak pantes ?
atau emang belom waktu nya ?

baiklah, baiklah
sepertinya saya terlalu banyak mengeluh ya,
tapi gw lega kalo semuanya udah gw tulis,
kalo gw cerita ke siapa-siapa gw ga pernah mau dibilang lemah,
gw ga mau nama dia jelek gitu aja *yah walopun blablabla

Lord,
kalo uda punya pin BB bilang ya,
ntar gw add,
gw butuh tempat curhat yang cuman dengerin gw tanpa berpihak ke siapapun
mama, maaf...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar