Powered By Blogger

Selasa, 21 September 2010

when i ...

uda lama ga ngeblog..
minal aidin yah ^^

hadeuh ga ngerti de ini mau ngetik apa,
tapi seperti byasa deh ya, ngetik yg gw rasain akir akir ini aja :)

yahhh, saya adalah seorang galauwers. galauwati...
hahaha...

tapi byasanya galaunya ilang kalo gw lagi ga di semarang,
kenapa ya? -_____-"
mungkin karna gw slalu berpikiran buruk disini,
hhu jelek banget deh..
tapi bukan tanpa alasan kan [?]
gw slalu punya kenangan buruk disini...
maap, jangan ada yang tersinggung..
next topic yaaa,
hmm hmm beberapa orang masi suka curhat ke gw,
seneng?
yaiyalah! tandanya gw masih dipercaya buat sedikit ngurangin beban mereka :')
emang sii kadang gw awalnya ga ngerti "kenapa bisa gini sih" "ini masalahnya apa sih"
tapi yah gw usahain buat slalu ngerti,
gw sayang temen-temen gw :*
kalo boleh jujur,
gw ga punya yang namanya temen seidup semati,
semua hubungan kayanya yahh, emmm
yah temen deket sih, banyak
ada my belove @littlesherly @rendrift @adyputradiyan, banyak!
tapi hemmm, yahh ga tiap hari harus slalu nempel, kadang2 ajja ;((
kenapa yaaa ;((
gw suka ngrasa sepi, gatau harus gw tumpahin kemana semua unek unek gw
gw cuman ngrasa gw ini cuman pengen ngedengerin mereka,
gw ngrasa diri gw mampu nopang smua sampah dalem hati gw.
kenapa ya [?] ;((

gw cape, cape sendiri
gw sedih, sedih sendiri
gw marah, marah sendiri
apa apa gw rasaian sendiri..
gw ga pengen orang lain tau,
tapi disisi lain gw kesepian, gw autis..

mungkin mama ngertiin gw kaya gimana,
tapi gw yakin mama ga ngerti apa yang gw rasain,
karna mama ato siapapun juga bukan gw.
gw ya gw! bukan orang lain...

saat gw senyum, mungkin hati gw lagi miris..

saat gw ketawa ngakak, mungkin hati gw lagi nangis sesenggukan..

saat gw bilang gw bahagia, mungkin hati gw lagi bilang bahwa 'kenapa harus ngerasain sakit lagi?'

saat gw loncat girang, mungkin hati gw lagi benerbener ancur berantakan..

saat gw bilang 'gw ini kuat!', mungkin hati gw lagi teriak 'heloo? lo kan si rapuh!'

saat gw bilang 'gw ga sakit! ge sehat!', mungkin hati gw bilang 'gw udah sakit stadium4'
Dan saat gw bilang 'gw ga butuh lo semua, gw slalu bisa ngatasin smuanya sendiri',
an saat itulah hati gw bilang 'kalian semua kemana? gw ga mampu bertumpu sendiri disini ;(('




Tidak ada komentar:

Posting Komentar